Rabu, 09 April 2014

Review: Vaseline Healthy White Perfect 10 Serum

Haloooo sissy ^^

Hari ini saya akan mereview produk Vaseline, yaitu Vaseline Healthy White Perfect 10 Serum. Awalnya aku tertarik buat beli produk ini karena temenku yang pake, kulitnya jadi kinclong bersinar gitu (lebay :p) emang aslinya udah putih tapi beda ngeliatnya dari hari-hari kemarin, lebih kinclong aja gitu. Ketika aku tanyain ternyata dia pake Vaselin Healthy White Perfect 10 Serum. Cuss aku langsung beli produknya ^^

Tampak depan

Tampak Belakang





Vaseline
Healthy White Perfect Serum

AHA
VITAMIN B3
&
Pro-Retinol

10x
anti aging*

SERUM ANTI-AGING TERBAIK DARI VASELINE, UNTUK KULIT CERAH DAN TAMPAK LEBIH MUDA***

10 MANFAAT UNTUK KULIT TAMPAK SEMPURNA
1 MENCERAHKAN KULIT
2 WARNA KULIT TERLIHAT CERAH MERATA
3 PERLINDUNGAN TERHADAP UVA & UVB
4 MENYAMARKAN NODA HITAM PADA KULIT
5 KULIT TERLIHAT LEBIH BERCAHAYA
6 KULIT TERASA LEBIH KENCANG
7 MENYAMARKAN KERUT HALUS
9 MELEMBABKAN SECARA MENYELURUH
10 MENUTRISI HINGGA KE LAPISAN KULIT**

Packaging Lotion Vaseline Healthy White Perfect 10 Serum ini lucu, warna soft pink gitu ^^. Tutup tubenya berbentuk flip-flop jadi dijamin gak bakal keluar banyak pas kita mencet tube lotionnya. Isinya 180 mL dan gak terlalu berat buat dibawa sehari-hari ke kampus ^^

Tekstur Vaseline Healthy White Perfect 10 Serum ini seperti lotion biasa, hanya saja lebih ringan dan cepat meresap ke kulit ^^
Lotionnya lumayan melembabkan kulit saya, loh.



Wangi lotion ini tidak menyengat dan sama seperti lotion Vaseline pada umumnya. Tapi saya gak terlalu suka >,< Adik dan pacar saya malah bilang wanginya aneh >,<

Oh iyaa, Vaseline mengklaim bahwa lotion ini mampu mencerahkan kulit, tapi setelah beberapa minggu pemakaian kulitku malah bertambah kusam :(( Banyak banget yg bilang gitu. Jadi aku stop pemakaian lotion ini.

Dan yang pasti lotion ini memberikan perlindungan ekstra terhadap sinar UVA & UVB (yihaaaa). Secara Palembang panasnya menyengat sekali T,T

Harganya lumayan sissy untuk lotion yg isinya hanya 180 mL yaitu Rp 36.000 keatas tergantung tokonya ambil untung :D

Mungkin aku bakal nyobain lotion yang lain lagi. Byee sissy ^^

With Love, Madon ^^


3 komentar:

  1. wajar sih klo gosong, soalnya vaseline yg jenis itu mengandung AHA. AHA meningkatkan sensitifitas kulit thd sinar matahari, jd gmpang memerah bahkan gosong. jd bkn salah vaseline nya yaa mba^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brarti seharusnya gak untuk dipakai siang hari dong yaa. Dan butuh ekstra sunscreen/sunblock. Perlindungan ekstra thd UV A maupun UV B nya gak ngefek sprt yang diklaimkan.

      Hapus
  2. mbak saya mau tanya dong, mbaknya kemarin beli dimana ya? Saya cari-cari produk ini dari kemarin tapi ngga nemu

    BalasHapus