Rabu, 02 April 2014

Review: Peeling Face Cream Lovely Bali Alus

Assalamualaikum sissy cantik. Mumpung lagi ada waktu buat ngeblog, aku manfaatin buat review produk hari ini ^^. Aku mau review "Peeling Face Cream Lovely Bali Alus" nih. Biasalah namanya juga perempuan pasti paling suka merawat diri. Iseng-iseng ke toko kosmetik akhirnya aku beli peeling ini deh hihiyy. Harganya gak mahal kok, kalau gak salah aku belinya gak nyampe Rp 10.000 !!!  Ini dia penampakan produk beserta penjelasanyaaaa ...

 
Penampakan dari depan "Peeling Face Cream Lovely Bali Alus"


Tampak belakang "Peeling Face Cream Lovely Bali Alus"


PEELING FACE CREAM LOVELY BALI ALUS

POM NA 181202200201

Natural Essence

Membantu membuat kulit wajah tampak lebih bersih, menyamarkan kerut, pori-pori, dan komedo.
Helps make skin look more clean, eliminate wrinkles, shrink pores and reduce blackheads.

Oleskan peeling pada wajah Anda dan dibiarkan selama beberapa ment agar nutrisi meresap dan mengikat kotoran, kemudian gosok dan bilas dengan air. Untuk hasil terbaik gunakan pada malam hari atau setelah beraktivitas, dua kali seminggu.

Apply peeling to your face and left for several minutes to work, then scrubbed and rinsed off with water. For best result used at night or after activity twice a week.

Compositions: Coconut (Cocos Nucifera) Extract 4%, Olive (Olea Europaea) Oil 1%, persea gratissima fruit powder 20%, Oryza Glaberrima strach 20%, Black Tea (Camelllia Sinensis) Extract 10%, carica papaya fruit 10%, aqua 20%, codium tomentosum extract 5%, cera alba 10%.

Diproduksi oleh/produce by/
PT BALI ALUS
Jl. Wibisana Barat 100
Denpasar - Bali - Indonesia

Warna peeling face creamnya putih ada scrub halus2nya tapi setelah dioles kewajah langsung menyerap ke kulit wajah gitu :D


Ketika aku mengoleskan "Peeling Face Cream Lovely Bali Alus" ke wajah aku, wajah aku langsung terasa perih, pedih, dan rasanya seperti kebakar T________T. Aku tungguin sekitar beberapa menit dan efek perih  pedihnya masih kerasa banget. Aku gak tahan kemudian memutuskan untuk membilas mukaku dengan air. Setelah aku cuci muka, pedih perih diwajah karena olesan peeling gak kerasa lagi.
Aku gak kapok dan mencobanya lagi beberapa hari kemudian. Ketika aku oleskan rasanya masih pedih perih gitu tapi gak terlalu parah kayak pertama kali coba. Ketika habis cuci muka, rasanya muka emang lebih lembut dan kenyal gak minyakan tapi cuma beberapa saat T___T
Seminggu kemudian, aku pake lagi "Peeling Face Cream Lovely Bali Alus" diwajah dan rasanya kembaLi kayak terbakar pedih periiiiiiiih banget. Efek pedih perihnya itu langsung terasa beberapa menit setelah mengoleskan peeling ke wajah.
Dari situ aku mulai kapok buat pake produk peeling bali alus lagi. Warna peelingnya putih tapi ketika dioleskan ke muka langsung menyerap ke muka. Ada scrubnya halus-halus gitu. Wanginya menyengat banget.


PRICE : 5/5 --> Gak sampe Rp 10.000 (aku upa ><) , murah untuk peeling biasa sesuai dengan isinya 50 gram.

PACKAGE : 4/5 --> Warna kemasan putih ada aksen bunga-bunga ungu gitu. Merknya warna perak.

POWER : 1/5 --> Butiran scrubnya kecil-kecil tapi setelah dioleskan ke muka, gak sampe 2 menit muka saya langsung pedih periiiih banget. Bener-bener gak tahan rasanya >,<

PERFUME : 2/5 --> Wanginya terlalu menyengat, saya gak terlalu suka.


Okeeyy sissy, itulah tadi review aku tentang produk "Peeling Face Cream Lovely Bali Alus" mungkin kulit aku sensitif dan gak cocokan sama peeling merk ini. Ada yang bisa rekomen peeling yang enak apa yaa ^^. Oh iyaa, aku sama sekali gak bermaksud menjelekkan produk Bali alus loh :(
Daaah sissy ...
With love, Madon ^^

12 komentar:

  1. Aku pengguna peeling face juga nih say, mau share aja sedikit. Pertama kamu pastikan dulu produk Bali Alus yg kamu beli itu asli, karena aku sendiri jujur pernah ketipu sama produk BA yang palsu dgn harga murah. Soalnya setahuku harga peeling face itu 30.000 (per tanggal hari ini), agak kurang yakin juga kamu bilang dibawah 10.000 harganya say.
    Kedua, yang kamu alami itu bukan hanya karena kulit kamu mungkin sensitif tapi itu efek purging. Kalo kamu tahan hasilnya akan makin maksimal sayang :)

    BalasHapus
  2. Aku pengguna peeling face juga nih say, mau share aja sedikit. Pertama kamu pastikan dulu produk Bali Alus yg kamu beli itu asli, karena aku sendiri jujur pernah ketipu sama produk BA yang palsu dgn harga murah. Soalnya setahuku harga peeling face itu 30.000 (per tanggal hari ini), agak kurang yakin juga kamu bilang dibawah 10.000 harganya say.
    Kedua, yang kamu alami itu bukan hanya karena kulit kamu mungkin sensitif tapi itu efek purging. Kalo kamu tahan hasilnya akan makin maksimal sayang :)

    BalasHapus
  3. Iyaa asli beb, aku beli di toko kosmetik ternama di Palembang :( awalnya emang pedih perih. Tapi pas aku pake terus gak lagi pedih perih. Malah buat muka jd alusss. Mungkin itu efek purging yaa. Soalnya kulit aku bukan termasuk yg sensitif. Btw, thankyou udah mampir ^^

    BalasHapus
  4. saya dari malaysia. Bagaimana caranya saya mahu membeli product Bali Alus Lovely peeling Cream ini?

    BalasHapus
  5. saya coba cari di jakarta juga tidak bisa ketemu alamatnya di mana. saya coba pesan dari online juga tidak bisa. dia tidak terima kartu kredit saya.

    Sallma dari Kota kinabalu sabah.

    BalasHapus
  6. Coba pesan di instagramnya saja @balialusid

    BalasHapus
  7. gimana sekarang hasilnya ka ? bagus gak ? soalnya baru mau nyoba .

    BalasHapus
  8. Pesan bali alus nya di @nomikastuff aja kak, ada free ongkir dan harga nya lebih murah krn dari pabriknya langsung.

    BalasHapus
  9. Pesan bali alus nya di @nomikastuff aja kak, ada free ongkir dan harga nya lebih murah krn dari pabriknya langsung.

    BalasHapus
  10. Hai yang berminat beli Bali Alus online cek ig kita yaa: dbs.store
    Atau bisa juga add line: Yusrinadira
    Pengiriman dari Tanggerang:)
    Pembelian >3 gratis ongkir:)

    BalasHapus
  11. Hai yang berminat beli Bali Alus online cek ig kita yaa: dbs.store
    Atau bisa juga add line: Yusrinadira
    Pengiriman dari Tanggerang:)
    Pembelian >3 gratis ongkir:)

    BalasHapus
  12. permisi, buat sist yang pengen coba peeling bali alus bisa order lewat website debalisale.com , ready juga untuk produk bali alus lainnya

    BalasHapus