Selasa, 13 Mei 2014

Makeup ala kadar xD



Haloo sissy long time no see yaa ^^
Hari ini aku cuma mau posting foto aku yang makeupan ala kadarnya, maklum masih belajar >,<






Ini foto hasil makeupan aku yang tanpa diedit kayak foto diatas ^^


Gimana sissy hasil makeupan ala kadarnya aku >,< ? Baru belajar maklumlah yaa hihiyy
Untuk make up di atas aku pake :
- BB Cream Garnier Miracle Skin Perfector All-in-1 Perfecting Cream
- La Tulipe Face Powder Natural
- Maybelline The Hypercurl Volum Express Waterproof Mascara
- Pixy Blush On Orange Salmom 03
- Chocoaholic Lip Palette Wardah (yang warna orange)
- Silky Girl Big Eye 2 in 1 Brown Milk (eyeliner putih dan ditambah lagi pake eye shadow putih shimmery Rivera )
- Sariayu Eyeshadow Pelangi Tembaga
- Sariayu Brown Eyebrow 

Sebenernya ini makeupan simple2 doang ala-ala abege masih belajar huaaaa >,<
Oh iyaaa, aku emang gak terlalu suka pake eyeliner item. Ngerasa kayak gotik-gotik gitu hehe

Semoga nanti aku udah bisa makeupan buat wisuda yaa hihiy
With Love,
Madon Tiara Ramadhan ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar