Kamis, 03 Januari 2013

Giveaway dari kak Irma :)


Sebelumnya, mau ngucapin selamat ulang tahun kak Irma. Semoga yang dicita-citakan tercapai. Diberikan umur panjang, kesehatan, dan amalan yang berlimpah. Amin Ya Rabb. Dan juga semoga kak irma cepet nikah yaa kakaaak :) hihiyy.
Ceritanya nih yaa, aku kan sebelumnya kan gak punya blog, tapi bela-belain buat blog biar bisa ikutan Giveawaynya kak Irma :D. Aku udah lama sering buka-buka blog kak Irma, awal ketemu blog kak Irma ketika aku search tutorial hijab di google dan yang keluar gambar tutorialnya kak Irma. Langsung deh aku suka stalking di blog dan twitternya kak Irma hihiyy. Dibawah ini adalah tutorial hijab dari kak Irma yang paling aku suka :). Kamu bisa liat yang lainnya di sini.



Tutorial Hijab ala kak Irma :)



Aku juga nyobain tutorial hijabnya kak Irma looh :). Ini dia fotonyaa :)

Tralaaa hijab tutorial yang terinspirasi dari tutorial hijab 'Indahnya Berbagi' ala kak Irma



 Menurut aku, hijab tutorial kak Irma yang diatas tuh keliatan feminin banget :). Tutorial hijab ala kak Irma diatas cocok banget buat hangout ke mall sama temen-temen.

Hadiah giveawaynya kak Irma kece-kece abis. Ada pink dress dari moshaict dan flowery pants chero shop. Dan aku memutuskan untuk memilih flowery pants dari chero shop :))). Semoga saya menang. Amin Ya Rabb.

 
Flowery Pants from Chero Shop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar